nurulnurul mardik :)

Maret 22, 2011

i am ANTIS!

ehem ehem... tes satu dua tiga di pagi yang cerah ini gw akan sharing ke kalian kenapa gw antis.

kalian semua tau ANTIS kan? ya! antis itu adalah ANTI SM*SH. tau semes?<---- (berhubung antis jadi sm*sh di ganti jd semes)
semes adalah boyband baru asal indonesia. boyband yang memalukan.

kenapa gw benci sama ini boyband?

yap! bener banget ! *<---gila ngomong sendiri* karena boyband ini PLAGIAT nya suju!
kan lo tau gw cinta banget sama suju :*

buat semes blast, coba dong buka mata anda! kenapa anda bisa suka sama curut-curut itu! jelas-jelas mereka plagiat! kita ini udah ngomongin negara tetangga si malingsia itu plagiat! nah sekarang, kenapa lo lo semua pda ngedukung si boyband plagiat itu?! kayak ga ada harga diri

malu dong!!!

itu sama aja lo jilat ludah lo sendirii!!!*klimaks*

pokoknya, gw adalah antis! buta lo semua yang bilang kalo banci-banci itu ganteng! masih banyaak tauuukk yang ganteng! mending juga @poconggg bisa terkenal dengan sendirinya tanpa jadi PLAGIAATTT!

sekian terimakasih -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar